WHIPLASH - not quite my tempo (2014)

Whiplash PosterDirector : Damien Chazelle
Writer : Damien Chazelle
Genre : Drama, Music
Awards : At the 87th Academy Awards, Whiplash won Best Film Editing, Best Sound Mixing, and Best Supporting Actor for Simmons, and was nominated for Best Adapted Screenplay and Best Picture.
Cast : Miles Teller (Andrew Neiman), J.K. Simmons (Fletcher), Melissa Benoist (Nicole)


Andrew Neiman, seorang drummer jazz bertalenta yang ambisius, bersekolah musik di Shaffer Conservatory New York, sebuah sekolah musik yang bergengsi di Amerika. Dia mempunyai seorang guru yang cukup galak dan keras dalam mengajar yaitu Fletcher. Murid-murid yang lain cukup tunduk bila harus berhadapan dengan Fletcher. Perjuangan Andrew menjadi seorang drummer jazz profesional cukup mendapat banyak tekanan dari Fletcher, membuat dia frustasi dan stres. Walau demikian Andrew tetap berlatih keras demi untuk mendapatkan posisi utama sebagai drummer di sebuah grup yang dididik oleh Fletcher.
Banyak kesan menarik dalam film ini, terutama kegigihan Andrew dalam berlatih drum walaupun berada dalam tekanan fisik dan mental. Bagaimana perjuangan Andrew dalam menghadapi kerasnya Fletcher dalam berlatih drum? Tonton dan simaklah film Whiplash ini, dengan ending yang cukup menarik untuk ditunggu.
Whiplash Movie


Ditulis Oleh : Sobat Movie | Hari: 14:09| Kategori:

0 komentar:

Post a Comment