IRON MAN 2 - behind the scene

Dibalik film Iron Man 2
iron man 2 poster

Berkaca dari film pertamanya yang boleh dibilang fenomenal, pihak Marvel Studios benar-benar serius menggarap Iron Man 2. Tidak tanggung-tanggung, Downey dikabarkan juga ikut menulis naskah filmnya.

iron man 2010Namun, yang paling membuat para fans antusias adalah perilisan poster resmi pertama Iron Man 2, dimana ada sosok jagoan baru dibelakang Iron Man yang bakal diperkenalkan ke publik : War Machine. Pakaian tempur War Machine sendiri nantinya akan dikenakan oleh Letnan Kolonel James Rhodes (di sekuel kedua diperankan oleh Don Cheadle), sahabat baik Tony Stark.

Tidak cuma War Machine, sederet karakter lain dari komik yang bakal muncul di Iron Man 2 mulai dari Justin Hammer, saingan Tony Stark di bidang industri persenjataan, Natasha Romanoff alias Black Widow (diperankan oleh Scarlett Johansson), hingga musuh utama Iron Man yaitu Whiplash (Mickey Rourke).

Seperti di film-film Marvel sebelumnya, Iron Man 2 juga bakal dihiasi oleh cameo Stan Lee, sang pencipta para tokoh jagoan Marvel seperti Iron Man sendiri, Captain America, Fantastic Four, Spiderman, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi. Rencananya, Iron Man 2 bakal mulai ditayangkan pada 7 Mei 2010(tempebasah)


Ditulis Oleh : Sobat Movie | Hari: 22:37| Kategori:

4 komentar:

  1. kuren pak it's good job.. abis dah dan film ini bagus bgt pak.. ohya sekaliyan download tin yah.. linknya aku pengen koleksi buat multimedia film di warnet saya....

    ReplyDelete
  2. oke nanti saya carikan.

    ReplyDelete
  3. wah keren bung ni film.....
    mantap....

    ReplyDelete
  4. Hoo jelang dos,
    tapi ini baru pre-releasenya.
    Rencananya Iron Man 2 baru akan di launching tanggal 7 May 2010, di Amerika sana.
    Kalau ke Indonesia masih harus nunggu lagi.
    Nonton bareng po?

    ReplyDelete