TRANSFORMERS 2 - revenge of the fallen (2009)

 transformers 2 posterDirector : Michael Bay
Writer : Ehren Kruger & Roberto Orci
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Awards : 2 wins & 5 nominations
Cast : Shia LaBeouf (Sam Witwicky), Megan Fox (Mikaela Banes), Ramon Rodriguez (Leo), John Turturro (Simons)

Tentunya sudah banyak yang menonton film Transformers : Revenge of the Fallen yang merupakan kelanjutan dari seri pertamanya. Seri kedua ini memiliki cerita yang lebih seru dan menegangkan ditambah efek animasi yang lebih menarik.
Pada film Transformers : Revenge of the Fallen, pemimin Autobots, Optimus Prime "tewas" akibat pertempuran yang tidak seimbang dengan para Decepticons. Optimus sendirian harus menghadapi Megatron (yang dihidupkan kembali setelah mencuri pecahan Allspark dari militer AS) dan anak buahnya demi melindungi Sam Witwicky. Sam diincar oleh Decepticons yang mengincar pengetahuan dalam pikirannya tentang Allspark. The Fallen adalah Prime yang jahat, pimpinan dari planet Cybertron (tempat tinggal para transformer) bangkit setelah Optimus Prime mati di tangan Megatron. Tujuannya adalah menghancurkan matahari untuk mengambil energon sebagai energi mereka. Namun sebelumnya para sesepuh Primes sudah menyatakan bahwa tidak akan mengambil energon dari tatasurya yang memiliki kehidupan, seperti Bumi.
Sam bersama kekasihnya Mikaela Banes dibantu oleh Leo (teman satu kamar Sam di kampus) dan tiga Autobots lainnya, Bumblebee, Skid dan Mudflap kembar bersaudara yang tampak bodoh, pergi mencari bantuan yang ternyata bertemu dengan agen Simons (yang pada seri Transformers pertama adalah agen sector 7), yang membantu Sam memecahkan masalahnya.

the twins - skid and mudflap 
Skid and Mudflap
Akhirnya mereka bertemu dengan Jetfire, legenda Decepticons yang sudah berumur ribuan tahun yang sudah berpihak kepada Autobots akibat ketidakcocokan dengan The Fallen. Tujuan mereka berikutnya adalah menemukan letak Matrix untuk menghidupkan Optimus Prime dan Decepticons berusaha menghalangi mereka dan juga memerlukan Matrix untuk menghidupkan senjata pemusnah matahari yang ternyata berada di dalam piramida di. Menegangkan, bagaimana perjuangan Sam untuk menghidupkan kembali Optimus bahkan ia harus tewas sesaat setelah dihidupkan kembali oleh para Primes, ditambah serunya pertempuran antara Autobots yang bersekutu bersama manusia melawan Decepticons.
The Fallen yang berhasil mengambil Matrix menyiapkan senjatanya di piramida, sementara Optimus kembali bangkit berkat Jetfire yang menyumbangkan energi dan peralatan senjatanya. Optimus pun tenaganya kembali pulih 100% menghancurkan senjata pemusnah dan kemudian melawan The Fallen dan Megatron ditambah Starscream. Ia un berhasil mengalahkan mereka semua sendirian dengan "jatuhnya" The Fallen, sementara Megatron dan Starscream melarikan diri.

jetfire image
devastator decepticons
soundwave image
the fallen image
Jetfire
Devastator
Soundwave
The Fallen

Dalam film Transformers : Revenge of the Fallen, muncul beberapa robot baru yang di ekspos lebih, semacam dari pihak Autobots seperti Skid dan Mudflap saudara kembar yang sering bertengkar, namun penamilan mereka dalam film ini cukup banyak membantu Sam dan Mikaela.
Dari pihak Decepticons muncul Sound Wave robot pengintai Decepticons yang bergerak di luar angkasa.
Juga Devastator, robot raksasa yang merupakan gabungan dari beberapa Decepticons, yang bertugas menghacurkan lapisan luar piramida untuk menyiapkan senjata pemusnah.




Ditulis Oleh : Sobat Movie | Hari: 21:37| Kategori:

1 komentar: